Traveling Quotes, 25 Kutipan Terbaik Lengkap Dengan Bahasa Inggrisnya

Traveling Quotes terbaik.
Travelling Quotes - Saat melakukan perjalanan (travelling) ketempat-tempat wisata yang indah. Terkadang kita membutuhan kutipan ( quotes ) untuk mengekspresikan yang sedang kita rasakan dalam perjalanan. Siapa yang  tidak suka kutipan perjalannan? Mereka adalah sepotong inspirasi yang sempurna untuk situasi apapun dan dimanapun berada.

Ada kutipan ( quotes ) perjalan untuk perjalanan ( Traveling ), kutipan perjalan tentang penemuan jati diri, kutipan petualangan,  dan kutipan favorit saya - perjalan yang menginspirasi anda untuk menjalani hidup sepenuhnya. Untuk kamu, pergilah  sejauh yang kamu suka, mengembara kemanapun itu, lalu pulang menjemputku. Iya, tentu saja kamu!


Bagaimana? Suda siap berkelana dalam lautan kutipan perjalanan? Ini dia 25 quotes lengkap dengan bahasa Inggrisnya untuk kamu! Iya, kamu yang sedang berkelana untuk mendekapku!


1. "Kemana pun Anda pergi, pergilah dengan sepenuh hati," - Konfusiuus (Kata-kata bijak dari filsuf Tingkok.) 
Wherever you go, go  with all  your heart.
2. "Ingatlah bahwa kebahagiaan adalah cara bepergiaan, bukan tujuan."  - Roy M. Goodman


Remember that happiness is a way of travelling, not a destination.

3. "Pemandangan terbaik datang setelah pendakian yang paling sulit." - Pengagum Ciptaan Tuhan


The  best scenery comes after the most difficult climb.

4. "Pekerjaan mengisi saku Anda, tetapi petualangan memenuhi jiwamu." - Jamie Lyn Beatty


Work fills your pocket, but adventure fils your soul.

5. "Berbahagialah yang penasaran, karena mereka akan memiliki petualangan." - Lovelle Drachman


Blessed are curious, because they will have an adventure.

6. "Dunia adalah  sebuah  buku dan mereka yang tidak bepergian hanya membaca satu halaman."  -  Augustne of Hippo ( salah satu kutipan perjalanan dunia lama yang paling  epik dan ini kutipan favorit saya)


The world is a book and those who don"t travel only read one page.

7. "Bepergian adalah suatu kebrutalan.  Ini memaksa Anda untuk memercayai orang asing dan melupakan kenyamanan rumah dan teman akrab. Anda selalu tidak seimbang. Tidak  ada yang menjadi milik Anda kecuali hal-hal penting; udara, tidur, mimpi, laut, langit. Semua hal cenderung abadi atau apa yang kita bayangkan darinya." Cesare Pavese (Kutipan hebat yang bisa mengeluarkan anda dari zona nyaman)


Traveling is a brutality. This forces you to trust strangers and forget strangers and close. You are always out of balance. Nothing belongs to you except the important things;  air, dreams, sea, sky. All things tend to be eternal or what we imagine of them.  

8. "Saya bepergian karena itu membuat saya menyadari betapa saya belum melihat, betapa saya tidak akan melihat, dan betapa saya masih perlu  melihat." - Carew  Papritz


I  travel because it makes me raelize how I haven't see, how won't see, and how much I still need to see.

9. "Dunia memberi jalan bagi orang yang tahu ke mana dia pergi."  - Ralph Waldo Emerson


The world gives way to people who know where they are going.

10. "Salah satu cara untuk mendapatkan yang terbaik dari kehidupan adalah melihatnya sebagai petulangan." - Anonim


One way to get the most out of life is to see it as an adventure. 

11.  "Bukan karena hari ini indah saya bahagia, tetapi karena saya bahagia maka hari ini terlihat indah.". Tidak  diketahui


Not because today is beatiful  I am happy, but I am happy so today is visible.

12. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah. Dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu." (Quotes dari admin untuk kamu yang sedang rapuh)


Leave thoughts that make you weak. And hold thoughts that give you strength.

13. "Saya selalu percaya hidup itu seperti senja. Akan indah pada waktunya sebelum lenyap." (Quotes spesial dari Admin untuk kamu yang sedang menikami senja di sautu Pantai  atau  di ketinggian pegunungan)


I always believe life is like dusk. It Will be beatiful in time before disappearing.

14. "Ku kira, kau akan mahu mengajakmu menikmati ketulusan alam dalam membagi keindahan dan  kesejukan disetiap paginya. Ternyata aku salah, kau lebih memilih senja dan membenamkan fajar." - (Quotes spesial dari admin untuk kamu yang sedang gundah)


I suppose you will want to invite you to enjoy the sincerity of nature in sharing the beauty and coolness of each morning. It turns out I was wrong, you prefer the twilinght and the dawn. 

15. "Saat berkumpul di sampin tenda, berada dalam hangatnya api unggun. Aku berfikir bahwa ternyata, alam, kopi dan manusia itu sama. Sama-sama menghangatkan suasana." -  (Quotes spesial dari admin untuk kamu yang sedang bahagia  bersama para sahabat di suatu tempat perkemahan)


When gathering next to the tent, in the warmth of a campfire. I think that it turns out that nature, coffee, and humans are the same. Warm the atmosphere together.

16. "Jangan menghitung-hitung apa yang telah hilang.  Tapi hitunglah apa yang masi tersisah."  - (Quotes untuk kamu yang sedang melamun di tepian pantai)


Don't calculate what is missing. But calculate what is left

17. "Hanya kepercayaan pribadi kita terhadap kebebasan yang membuat kita  tetap bebas." - Dwight Eisenhower


Only our personal belief in freedom keeps us free

18. "Mungkin Anda akan merasa jika melakukan  sesuatu  hal yang belum anda ketahui sebelumnya adalah hal  yang gila.  Tapi ternyata kita harus benar-benar gila untuk menjadi tahu." - (Quotes dari admin untuk anda yang masi waras)


Maybe you will feel if doing something that you didn't know before is crazy. But it turns out we have to be really crazy to know.

19. "Kita tidak bisa memilih angin atau ombak seperti apa yang datang ke perahu kita. Tapi kita bisa memilih, ke pelabuhan mana kita akan berlabuh." - Stanley Meulen


We cannot choose come to our boat. But we can choose which ports we will dock.

20. "Matematika membuatku memahami logika dan manipulasi angka. Astronomi membuatku terpesonna dengan keindahan alam  semesta. Fisika membuatku kagum dengan keteraturan hukum alam.  Dirinya membuatku  paham sakitnya mencintai  sendirian." - Z. Luckman 


Mathematics makes me understand logic and data manipulation. Astronomy fascinates me with the beauty of the universe. Physics fascinates me with the regularity of natural law. Himself made me understand the pain of loving myself.

21. "Alam tidak hanya menyuguhkan keindahan, tapi juga menyimpan banyak misteri yang melahirkan rasa takut. Namun bagi para petualang, ketakutan harus dihadapi." - Aristikak


Nature not only presents beauty, but also holds many mysteries that  give birth  to rut. But for adventurers, fear  must be dealt with. 

22. "Semaki dekat Anda dengan keindahan yang disuguhkan alam semesta, maka semakin tidak tertarik Anda dengan perdebatan dan persaingan." - Juproni


The closer you are to the beauty  of the universe, the less interested you are in debate and competition. 


23. Jika dengan melihat alam, Anda merasakan ketenangan. Maka berpetualanglah sejauh kaki mampu mengayuh, mengayuhlah sejauh jalanan terbentang. Dan belajarlah sejauh alam berkembang." - Juproni


If you see nature, you feel calm. So take an adventure as far as the feet are able to pedal, wait as far as the road lies. And learn as far as nature develops.

24. "Biarkan saja orang lain sibuk mengurusi kita, namun anak cucu kita kelak akan tertawa bangga dengan masa muda kita yang merindu pada keheningan alam." - Goodmis


Let others busy taking care of us, but our children and grandchildren will laugh proudly with our youth who long for the silence of nature.

25. "Alam telah  hidup sejak jutaan ribu tahun lalu, sehingga ia suda cukup bijaksana untuk mengajarkan kita berbagai kehidupan orang yang kita anggap hebat." - Goodmis


 Nature has lived for millions of thousands of years, so it is wise enough to teach us the lives of people we think are great.
 Thank you for reading this article. Have a nice trip
Baca Juga : Mengenal Pariwisata Ini Definisi Lengkap Menurut Para Ahli

Posting Komentar

0 Komentar