Libur Akhir Tahun, Baubau Tawarkan Destinasi Wisata Baru Bagi Travelling

Puncak Kaki Langit. Recommend for Travelling

Bagi anda yang hobi melakukan perjalanan ( travelling ) di tempat-tempat wisata untuk menikmati hari libur. Di kota Baubau, selain dikenal sebagai "Negeri 1000 Benteng", Kota yang terletak di Pulau kecil bernama Buton ini memiliki cukup banyak destinasi wisata yang indah dan nyentrik.

Salah satu destinasi wisata di Kota Baubau yang bisa anda kunjungi di liburan akhir tahun kali ini adalah "Puncak Kaki Langit". Destinasi yang satu ini masi baru dan belum banyak di ketahui orang. Kabarnya, baru saja di bacakan do'a dan akan diresmikan dalam waktu dekat ini. Bisa jadi, anda orang yang pertama berkunjung kesana. Keren, biar tidak dibilang ketinggalan dan ikut-ikutan.

Untuk lokasi, puncak kaki langit berada di Kelurahan Bugi, Kecamatan Sorawolio. Persis dimana Kampung Korea berada. Tentunya ini tempat yang suda tidak asing lagi bagi pecinta travelling di Kepulauan Buton. Jaraknya pun cukup dekat, hanya 15 KM dari pusat Kota Baubau.

Wisata Puncak Kaki Langit

Puncak kaki langit sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga, pasangan atau bareng teman yang mungkin selama ini disibukan ritunitas kantor, kampus atau aktivitas lainnya sehingga tidak ada waktu untuk berlibur. Berlibur salah satuh pilihan yang tepat untuk mengobati kejenuhan.

Ketika sahabat traveling berkunjung kesana, sahabat akan disugukan panorama alam yang indah dari ketinggian. Pemukiman warga, potret warga yang bercocok tanam, dan lebatnya pepohonan akan menghiasi kamera sahabat. Hari anda akan lalui dengan bahagia bersama kicauan burung, dan sensasi udarah yang segar. 
Penbacaan do'a wisata puncak kaki langit.

Di sore hari, cerita sehari sahabat akan di tutup dengan suasana sunset yang mendayung di antara perbukitan dan pohon, akan menamba cerita libur akhir pekan para sahabat travilling.

Kerennya lagi, spot wisata yang satu ini di bangun secara swadaya oleh pemuda setempat. Sehingga soal keamanan, sahabat travelling tidak perlu ragu untuk memboyong keluarga, pasangan atau teman-teman sahabat untuk berkunjung kesana. Masyarakat di sana senenantiasa ramah pada setiap pengunjung.

Soal biayah, sahabat traviling tidak perlu hawatir. Untuk masuk dan merasakan sensasi puncak kaki langit, biayanya cukup terjangkau, hanya merogok gocek Rp.5.000, para sahabat traveling suda bisa merakasan sensasi yang ditawarkan puncak kaki langit. Show, tunggu apa lagi? Jadilah pengunjung pertama yang merasakan kedamain di puncak kaki langit.

Posting Komentar

0 Komentar